Majalah Asia - Berita Terkini Dan Terupdate

BERITA TERKINI | BERITA VIRAL | TIPS | PERMAINAN ONLINE

Kamis, 12 Januari 2017

Mercedes-Benz Siapkan SUV Listrik Super Wah

Mercedes-Benz Siapkan SUV Listrik Super Wah

Teknologi, Munchen - Mobil listrik adalah masa depan industri otomotif. Tak heran, sejumlah pabrikan mulai serius mengembangkan produk baru yang tak lagi mengandalkan mesin bakar.

Mercedes-Benz misalnya, beberapa waktu lalu mereka menyajikan konsep Vision Mercedes-Maybach 6, yang tak sekadar mobil listrik, tapi juga dibekali dengan seabrek fitur pintar.

Tak hanya dalam bentuk saloon wah, pabrikan berlambang three pointed stars itu bakal memperluas produknya ke model sport utility vehicles (SUV). Demikian diutarakan Head of Mercedes-Benz, Dieter Zetsche, di sela-sela penyelenggaraan Detroit Auto Show 2017.

Kepada AutoExpress, ia masih enggan memberikan informasi secara gamblang perihal SUV Mercedes-Maybach. Hanya saja, dia membeberkan bahwa mobil itu bakal bersaing dengan Bentley Bentayga, Rolls-Royce Cullinan, juga Lamborghini Urus.

Melihat lawannya itu, Mercedes-Benz tentu akan menggunakan material dan teknologi teratas.
Seangin dengan Zetsche, Mercedes VP for Marketing Jens Thiemer mengamini di samping mengembangkan mobil bermesin bakar sebagai lini utama, SUV juga jadi salah satu model yang perlu dipertimbangkan untuk tersedia dalam varian listrik.

"Tentu saja, saya sebutnya awal dari era mobil listrik. Kami juga ingin mobil listrik dari Mercedes-AMG dan Mercedes-Maybach, itulah yang kami pikirkan. Elektrifikasi akan ada di setiap mobil dan kami mempersiapkannya," tutur Thiemer.

Sayangnya, belum ada informasi perihal kapan SUV Mercedes-Maybach ini lakoni debut. Patut ditunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar